Warung Bebas

Rabu, 02 Oktober 2013

Membuat Injek Internet Gratis (Diskusi)


Assalamualaikkum Wr. Wb
Berhubung karena saat ini Internet Gratis sudah menyebar ke seluruh dunia, khususnya Negara yang kebakaran jenggot (Indonesia). Saya ingin mengajak teman-teman bergabung dalam sebuah diskusi kecil-kecilan untuk membuat injek dan membongkar semua tentang injek Internet Gratis.
Mungkin Saya Hanya akan membeberkan sedikit cara membuat injek selebihnya silahkan lihat tutorial video yang saya sudah buat.
Tutorial Membuat Injek yang saya beri ini sudah lama saya mendapatkannya dan sudah berhasil konek.
tetapi saya ingin mengoprek lebih cara membuat injek internet gratis bersama sahabat-sahabat.

Adapun jika sahabat ingin bergabung, silahkan add dan PM Facebook saya dengan menyatakan untuk bergabung.
Yang perlu kalian butuhkan adalah :
1. Visual Basic 6 Full/Porteble (silahkan cari di google)
2. Download Source Kode Injek Untuk VB6 disini
3. Source Kode Multy Injek Untuk VB6 disini atau disini
4. Source Code Injek XL Multy Host - VB6 disini atau disini
5. Bug Host Checker v1.1 ( Untuk mencari Host ) disini
6. Bug Host Checker v1.3 ( Untuk mencari Host ) disini
7. Source Code Injek IsatMasEdi dengan Delphi7 disini atau disini
8.  Source Code Injek Isat-ES.com dengan Delphi7 disini
9. Source Code Injek Isat u-19 dengan Delphi7 disini
10. Source Code Direct XL - VB2010 disini (New)
11. Source Code Injek Isat + Browser disini (New)
12. Kumpulan Bug Host disini
13. Video Tutorial Membuat Injek (Download dalam Kualitas HD)
14. Gabung Di Sini untuk bertanya ?
Mohon Bantuan kl1k 1klan MasBrow :


JIKA Source Kurang Lengkap, Lapor DiSini
Silahkan Kalian Pelajari semampunya.
Karena harus dengan kesungguhanlah kalian bisa berhasil

Adapun tutorial Lenkapnya dalam bentuk Video Silahkan Download Di Sini (Usahakan Download dalam Kualitas HD agar Video terlihat Jelas.

Untuk Lebih Lengkapnya, Mari kita diskusikan.

Video Dasar Membuat Inject




1 komentar:

  • 1 Desember 2013 pukul 11.32
    Unknown Disse:

    Sangat bermanfaat, kalo untuk linux ada gak?

    Thnx

    delete

Posting Komentar

 

Indah Hidup Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger