Warung Bebas

Sabtu, 29 Juni 2013

Free Download Internet Explorer Terbaru

Internet Explorer Logo
Pada kesempatan kali ini, saya akan mereview lagi salahsatu web browser terbaik tahun lalu (2012) yang memiliki peringkat 3 yang paling banyak digunakan pada tahun 2012 yang lalu, itulah dia web browser Internet Explorer.
Sebagai web browser yang menduduki peringkat ke 3, sebenarnya memiliki fitur yang paling komplit dan yang lebih baik dari para pesaingnya. Untuk privasi utama, Internet Explorer menyediakan browsing pribadi. Anda dapat menjelajahi web tanpa history, cookies atau file temporary internet.

Internet Explorer juga menyediakan berbagai add-ons untuk pengalaman browsing yang sepenuhnya disesuaikan. Ada empat kategori yang berbeda add-ons: keamanan, waktu saver, browser dan hiburan.

Internet Explorer tidak memiliki spell check atau download manager terintegrasi dan saat download masih muncul di jendela pop-up. Dan tidak seperti beberapa browser internet lainnya, Internet Explorer tidak open source.

Keamanan

Dari segi keamanan Internet Explorer memiliki satu kelebihan dari yang lainnya, karena memiliki fitur Parental control. Dengan fitur tersebut orang tua dapat memantau aktifitas browsing yang dilakukan anaknya.

Tidak ada menyangkal bahwa Internet Explorer telah dilanda dengan kerentanan keamanan yang lebih daripada kebanyakan pesaingnya, persentase yang besar dari pangsa pasar membuatnya menjadi target yang menguntungkan bagi hacker dan pencuri cyber. Namun, versi terbaru dari browser internet termasuk update efektif yang dirancang untuk memperketat celah keamanan, dan pemanfaatannya metode sandboxing dan lainnya sangat mengurangi ancaman keamanan. Selain itu, Internet Explorer cepat dan sangat bermanfaat, menyediakan banyak fitur, memiliki fitur pragmatis dan user-friendly interface. Browser internet yang paling populer di dunia mungkin tidak mengubah cara kita berinteraksi secara online tapi yakin membuatnya lebih nyaman.

Silakan download yang ingin mencobanya



OK, itu saja yang bisa saya bagikan tentang review web browser internet explorer kali ini. Jika ada yang salah mohon diungkapkan melalui kotak komentar yang dibawah dan saya ucapkan terima kasih bagi Anda pengunjung setia blog yang sederhana ini.

0 komentar em “Free Download Internet Explorer Terbaru”

Posting Komentar

 

Indah Hidup Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger