Warung Bebas

Minggu, 16 Juni 2013

Trik Internet Gratis dengan XL

Inject Internet Gratis untuk XL
Mungkin sebagian Anda bertanya-tanya, bagaimanakah cara internetan gratis dengan modem XL? Saya akui XL mungkin yang paling terproteksi dari operator jaringan yang saya ketahui, kenapa saya bisa bilang seperti itu? 

Karena dengan pengalaman saya memang kenyataannya seperti, sebut saja contohnya seperti saya pernah menggunakan modem Telkomsel, Axis dll untuk internet dengan Bitvise dan Proxifier + SSH bisa kok langsung connect dan lancar pula tanpa hambatan. Namun dengan modem XL kok Disconnect terus ya tanpa sedetikpun bisa terkoneksi, sampai saya mendapatkan software yang satu ini dari sebuah Group di Facebook.

OK, langsung saja download Inject untuk internetan gratis dengan XL dari tombol di bawah ini.

0 komentar em “Trik Internet Gratis dengan XL”

Posting Komentar

 

Indah Hidup Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger