Warung Bebas

Sabtu, 20 Juli 2013

Tools Pencari Backlinks

Setelah sebelumnya saya bagikan trik meningkatkan trafik pencarian search engine kali ini saya akan bagikan Tools Pencari Backlinks.
Backlinks merupakan bagian paling penting dari strategi SEO untuk meningkatkan popularitas blog/web Anda. Akan tetapi Anda harus ingat bahwa kualitas isi/konten dari sebuah blog/website adalah yang lebih diutamakan dibandingkan hanya dengan backlinks semata.
Berikut ini saya akan bagikan 3 tools online yang dapat Anda gunakan untuk mencari backlinks ke web/blog Anda. Sebelum kita membahas tools yang digunakan sebaiknya kita menguraikan bagaimana caranya mendapat backlinks?

Ada bebrapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan backlinks yaitu bertukar link dengan sesama blogger, berkomentar di blog dofollow, ataupun dengan mendaftarkan web/blog Anda di web directory dan masih banyak lagi.

Berikut 3 tools online untuk menemukan backlinks ke web/blog Anda.

  1. SMALLSEOTOOLS
  2. Small SEO Tools
    Small SEO Tools ini merupakan tool online terbaik untuk mencari backlinks ke web/blog Anda. Selain ditampilkannya web/blog yang memasang link Anda, di sana juga akan ditampilkan apakah web/blog itu nofollow/dofollow, page rank, dan sebagainya. Selain itu untuk mencari backlinks website ini juga memiliki fasilitas lain seperti backlink maker, search engine pingler dan lain sebagainya.

  3. OPENSITEEXPLORER
  4. Open Site Explorer
    Open Site Explorer memungkinkan untuk mengetahui berapa banyak backlink dari situs nofollow/dofollow, internal links, external links dan masih banyak lagi yang lainnya.

  5. AHREFS
  6. ahrefs
    Melalui situs ahrefs ini memungkinkan Anda untuk mengetahui jumlah backlink yang Anda dapatkan. Selain itu Anda juga dapat mengetahui berapa banyak situs dofollow/nofollow yang mengarah ke web/blog Anda, popular pages, dan lain sebagainya.
Mudah-mudahan 3 tools pencari backlinks tersebut dapat membantu Anda dalam menemukan backlink yang merujuk ke web/blog Anda. Terima kasih.

0 komentar em “Tools Pencari Backlinks”

Posting Komentar

 

Indah Hidup Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger