Warung Bebas

Jumat, 09 Agustus 2013

Bleach the Movie 2: The DiamondDust Rebellion Sub Indo

Bleach the Movie 2: The Diamond Dust Rebellion
Karena ini akhir pekan, admin akan membagikan Bleach the Movie sebelumnya setelah yang kmarin Bleach the Movie 3 dan Bleach the Movie 4. Bercerita tentang Pasukan Divisi 10 yang di pimpin oleh Kapten Hitsugaya Toshiro dan Wakil Kaptennya Matsumoto Rangiku mendapat misi untuk menjaga "Ouin".
Namun di tengah perjalanan rombongan pembawa Ouin di serang oleh sekelompok misterius yang ingin mengambil "Ouin", mengetahui hal itu Pasukan Divisi 10 langsung bertarung untuk mempertahankan Ouin tersebut dan sayang mereka berhasil dikalahkan oleh sang penyerangnya. Kapten Hitsugaya akhirnya turun tangan untuk melawan sang penyerang namun dia pun tidak mampu untuk menghentikannya dan Ouin pun berhasil di curi.
Di saat terakhir sang penyerang mengatakan sesuatu yang tak diduga kepada Hitsugaya dan membuatnya ingin mengejarnya. Hitsugaya yang mengejarnya pun tak kembali ke Soul Society untuk bertanggung jawab dan akhirnya di cap melalaikan tugasnya dan dianggap berkhianat karena tidak kembali, lalu apa sebenarnya kekuatan dari Ouin itu? lalu apa yang di katakan sang penyerang kepada Hitsugaya? apa hubungan antara Hitsugaya dan sang penyerang itu? untuk mengetahuinya lebih lengkapnya langsung saja download filmnya dengan mengklik tombol di bawah ini.

Anime Information:
Title : Bleach the Movie 2: The DiamondDust Rebellion
Subbed: Indonesia (Hardsub)
Dubbed : Japan
Video Quality: DVDRip (480p)
File Size: 525 MB

Thanks to OPLSS

0 komentar em “Bleach the Movie 2: The DiamondDust Rebellion Sub Indo”

Posting Komentar

 

Indah Hidup Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger