Warung Bebas

Kamis, 08 Agustus 2013

Free Download Navicat Premium v11.0.6 Full Version

Navicat Premium
Navicat Premium adalah alat administrasi database multi-koneksi yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke MySQL, SQL Server, SQLite, Oracle dan database PostgreSQL secara bersamaan dalam satu aplikasi, sehingga membuat administrasi database untuk beberapa jenis database lebih mudah.
Navicat Premium mendukung sebagian besar fitur di MySQL, SQL Server, SQLite, Oracle dan PostgreSQL termasuk Stored Prosedur, Event, Trigger, Function, View.

Navicat Premium memungkinkan Anda dengan mudah dan cepat mentransfer data di berbagai sistem database, atau file teks biasa dengan format SQL dan encoding. Selain itu, batch untuk berbagai jenis database dapat dijadwalkan dan dijalankan pada waktu tertentu. Fitur lain termasuk impor / ekspor Wizard, Query Builder, Report Builder, Sinkronisasi Data, Backup. Fitur di Navicat cukup canggih untuk memberikan pengembang profesional semua yang mereka butuhkan, namun mudah dipelajari oleh pengguna yang baru mempelajari database server.

Langsung saja Download dari tombol di bawah ini.



Terima kasih sebelumnya telah mengunjungi blog yang sederhana ini dan semoga bermanfaat untuk Anda.

2 komentar em “Free Download Navicat Premium v11.0.6 Full Version”

  • 1 November 2015 pukul 07.15
    Anti Menyan Disse:

    Mohon Maaf … link ini sengaja dibuat untuk mengingatkan kita agar tidak Membajak Produk buatan orang lain / tidak menshare hasil Crack. Karena hal tersebut merupakan perbuatan melawan HUKUM dan sangat Berdosa dalam urusan agama. Kalo belum mampu membeli makan pakai yang Gratis /Free Trial…. namun jika sudah mampu membeli silahkan Beli melalui Reseller Resmi (http://www.lintaskomputer.com) ” .
    STOP CRACK, STOP PEMBAJAKAN SOFTWARE,STOP MENJADI PENCURI SOFTWARE. JADILAH Bangsa yang beradap dan menghargai Karya Cipta orang lain. silahkan beli License resmi di http://www.lintaskomputer.com . terima kasih admin.

    delete
  • 14 Desember 2015 pukul 21.54
    Bye Webster Disse:

    Banyak Bacot Lo Ngentot..

    delete

Posting Komentar

 

Indah Hidup Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger