Warung Bebas

Jumat, 09 Agustus 2013

Fairy Tail the Movie 1: Priestess of The Phoenix English & Indonesia Subbed

Fairy Tail the Movie 1 Priestess of the Phoenix
Setelah anime Bleach the movie rampung, kali ini saya akan bagikan Fairy Tail the Movie pertamanya yang berjudul Houou no Miko / Priestess of The Phoenix Subtitle Indonesia & English.
Dalam movie ini menceritakan, seorang gadis misterius dan juga sebagai karakter baru bernama "Eclair" membawa batu "Phoenix" yang juga misterius. Gadis bernama Eclai inilah karakter yang memerankan peranan penting dalam film ini. Tanpa diduga, anggota Fairy Tail pun ikut terlibat ke dalam konspirasi besar.
Pada suatu hari, datang sebuah permintaan. Dalam permintaan itu tertulis "Aku menginginkan pemimpin dari kelompok penjahat, bernama Geese ditangkap". Natsu dan teman-teman dengan penuh semangat berangkat ke tempat dimana permintaan tersebut berasal, dan berharap mendapat imbalan yang besar. Namun karena kesalahan yang dibuat oleh Lucy, akhirnya misi mereka pun gagal. Dengan gagalnya misi ini, Lucy merasa sangat bersalah.
Dalam perjalanan pulang, dia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Eclair dan seekor burung bernama Momon. Gadis bernama Eclair ini mengalami hilang ingatan, dia tidak bisa mengingat apapun kecuali ia harus menyerahkan batu phoenix tersebut kepada pemiliknya di suatu tempat.

Anime Information:
Title : Fairy Tail the Movie 1 - Priestess of The Phoenix
Subbed: English (Hardsub)
Dubbed : Japan
Status: Finished Airing
Aired: Aug 18, 2012
Producers: TV Tokyo, Satelight,Dentsu, A-1 Pictures, FUNimation Entertainment
Video Quality: DVDRip (576p)
File Size: 395 MB

Thanks to Anime2Enjoy

0 komentar em “Fairy Tail the Movie 1: Priestess of The Phoenix English & Indonesia Subbed”

Posting Komentar

 

Indah Hidup Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger