Warung Bebas

Selasa, 21 Mei 2013

Detective Conan the Movie 8: Magician of the Silver Sky sub Indo

Detektif Conan Movie 8 – Pesulap dari Langit Perak. Menceritakan pencurian berlian star sapphire oleh Kaito Kid. Berawal dari Mouri yang didatangi oleh Maki Julie (aktris) dan Yaguchi Masayo (Managernya) meminta bantuan Mouri untuk datang dan melindungi berlian tersebut dari Kid. Mouri kemudian diberikan tiket untuk melihat pertunjukan yang di tokohi oleh Julie sendiri.
Malam harinya mereka datang dan bertemu dengan Yaguchi dan membawa mereka bertemu dengan Julie di ruang rias. Julie memperkenalkan penata riasnya yang bernama Sakai Natsuki. Beberapa saat kemudian pemain teater masuk salah satunya Narusawa (aktor yang menjadi Napoleon), tak lama kemudian Inspektur Nakamori masuk dan dilanjutkan Shinichi Kudo. Conan yang melihat Shinichi menjadi kaget dan mengatakan kalau dia adalah Kaito Kid. Nakamori kemudian mencubit pipi Kaito Kid tapi ternyata itu memang wajah asli Kid yang mirip dengan Shinichi.

Pertunjukan teaterpun dimulai Kid menunggu di depan pintu sedangkan Conan dan lainnya duduk dibangku penonton. Conan terus mengawasi Kid yang menyamar sebagai Shinichi. Saat pertunjukan hampir usai Kid keluar dan Conan kemudian mengikutinya. Disisi lain Mouri yang sedang ikut dalam pertunjukan mengawasi Narusawa yang sebagai Napoleon yang dianggapnya Kid yang sedang menyamar.

Informasi Anime

Title : Detective Conan the Movie 8: Magician of the Silver Sky
Subtitle: Indonesia (Hardsub)
Dub : Jepang
Producers: Shogakukan Productions, Tokyo Movie Shinsha
Category : Video Manga
Format : Matsoka Video (MKV)
Size : 372 MB

Thanks to Bahrudin-Group

0 komentar em “Detective Conan the Movie 8: Magician of the Silver Sky sub Indo”

Posting Komentar

 

Indah Hidup Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger