Warung Bebas

Senin, 20 Mei 2013

Serangan DOS Sederhana

DOS (Denial Of Services) merupakan salah satu serangan yang banyak ditemui dalam dunia networking saat ini. Serangan biasanya bertujuan untuk mematikan pelayanan dari komputer atau jaringan yang diserang. 
Serangan DOS ini bisa terjadi kepada siapa saja bahkan ke perseorangan sekalipun. Namun biasanya serangan yang sering mendapatkan dampaknya adalah server-server besar seperti Google, Yahoo, serta perbankan yang secara langsung memberikan pelayanan secara langsung.

Untuk melakukan serangan DOS ini caranya mudah dan sederhana, hanya menggunakan CMD (Command Prompt) Windows. Caranya adalah sebagai berikut.
  1. Buka Command Prompt Windows Anda dengan cara tekan tombol Windows+R dan pada kotak ketikkan cmd seperti gambar di bawah ini.
  2. Setelah itu pada Command Prompt ketikkan text di bawah ini.
  3. ping IP/Hostname Target -t -l 65500
  4. Setelah menuliskan perintah tersebut tekan Enter.
Dengan demikian komputer akan melakukan ping secara terus menerus, pada IP/Hostname target yang telah ditentukan tadi. Nah, itulah percobaan DOS sederhana dengan hanya menggunakan satu komputer saja. Bayangkan apabila serangan DOS tersebut dilakukan oleh 1000 komputer atau lebih. Tentu saja ip/host target akan semakin berat dan lumpuh. Crash... crash... crash...

0 komentar em “Serangan DOS Sederhana”

Posting Komentar

 

Indah Hidup Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger